Rabu, 07 Maret 2012

Home

Salam Sejahtera bagimu…
Melalui web ini saya menceritakan segala sesuatu yang terjadi pada ku, tentang keajaiban Allah Bapa di Surga, dan segala kebaikannya. Allah itu memang besar segala sesuatu tak lepas dari-Nya, bahkan pikiran kita tak dapat menjangkau pikiran-Nya, Tak ada yang lebih besar selain Dia, dan tak ada yang dahsyat selain Dia.
Aku adalah salah seorang yang tidak mempercayai Alkitab, walaupun aku tumbuh besar dalam keluarga kristiani, itu karena aku mempercayai sesuatu tanpa ku mengerti apa itu “aku hanya percaya”, dengan keimananku aku percaya. Aku percaya bahwa … DIA Memang Ada… dan selalu menyertai ku walau pun aku sering dan selalu melanggar kehendaknya.
Aku adalah seorang matematikawan, orang yang selalu menimbang segala sesuatu dengan logika, memperhitungkan sesuatu dengan peluang, berpikir secara logis, keritis, serta ilmiah… bertindak dengan strategi, dan orang yang tak mau percaya sebelum melihat dengan matanya sendiri… tapi dengan kebesaran, kebaikan, dan mujizat-Nya meruba pandanganku 1800. Aku sendiri tak bisa menjelaskan apa yang terjadi pada ku. Aku melakukan sesuatu tanpa aku mengerti  dan sangat sulit di jelaskan oleh kata-kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar