Minggu, 15 Juli 2012

Karena Uang Mina aku sadar akan talenta ku

Selamat pagi ya Bapa d surga,... Aku sadar ya Bapa banyak talenta yang Kau beri pada ku tapi semuanya sering aku tak sadari dan entahlah ya Bapa, mungkin aku yang memang sangat malaz,...
Tapi perumpamaan tentang uang mina, membuat aku sadar... Aku tau kalau aku sudah terlambat untuk beberapa kesempatan aku selalu menjadi orang yng ke tiga,... Apa yng menjadi talentaku sering ku abaikan... Aku minta ampun ya Bapa, aku sering menghiraukan panggilanMu aku sering menolak panggilanMu, aku sangat berdosa ya Bapa... Ampuni aku ya Bapa... Dengan belas kasihMu aku meminta ampun ya Bapa... Sekarang masih ada beberapa uang mina yng masih ada padaku salah satunya mengenai pelayanan pendidikan terhadap anak2 yatim-piatu... Ya Bapa ku mohonkan penyertaan Mu,... Biarlah apa yng menjadi rencana ku dan teman2ku bisa berjalan lancar,... Trimakasih ya Bapa... Ku pasrahkan segala sesuatu yang akan terjadi padaku dan yng terjadi pada keluarga ku hnya k dalam tangan Mu yang penuh kasih,...

Lukas 19:11 "perumpamaan tentang uang mina"

JLFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar